Indonesia |

English

Search :
User Login
Username :
Password :
Customer Support

edy

Richard


Review

Langganan News Letter

Email :


             

Voting

Warna Apa Yang Paling Kalian Suka?

 
Statistik Pengunjung

Pengunjung Saat Ini: 1

Dikunjungi: 11393

Promo
BATIK01

PESANAN KHUSUS :KARYA INDONESIA BATIK SOCCER


Rp. 199.000,00 ,-
Rp. 150.000,00,-
PORTUGAL_blackwhite

PESANAN KHUSUS
MODEL PORTUGAL

Rp. 200.000,00 ,-
Rp. 170.000,00,-
Tas Keren CR7

Tas Bahan Diamond Coolmax
Didesign 2 ruangan dengan 2 resleting,
Model : CR7 adidas


Rp. 129.900,00 ,-
Rp. 69.900,00,-
Batik Super (A)

Shirt and Pants
Material : Dryfit & Batiq
Include : front right logo, back name and number, pants right number,

Rp. 185.000,00,-
PERSIPURA

bahan dryfit
nomor dan nama di aplikasi dan bordir
logo di bordir komputer
sponsor di sablon


Rp. 180.000,00,-
Sport Armband

Sport Armband
Bagi para atlit ataupun olahragawan mungkin membutuhkan casing iPhone yang dapat ditempatkan di lengan ini sehingga aktivitas dan komunikasi bisa jalan terus.

Rp. 80.000,00,-
 


Produk Terbaru
material COOLMAX T +1 clothes ( application number + name + logo embroidery application ) = 10 USD

SOBELDIA JERSEY

Updated: 29 Jan 2014

Tersedia : 1

material COOLMAX T +1 clothes ( application number + name + logo embroidery application ) = 10 USD

Rp. 90.000,00,-

Sport Armband
Bagi para atlit ataupun olahragawan mungkin membutuhkan casing iPhone yang dapat ditempatkan di lengan ini sehingga aktivitas dan komunikasi bisa jalan terus.

Sport Armband

Updated: 21 Apr 2013

Tersedia : 499

Sport Armband
Bagi para atlit ataupun olahragawan mungkin membutuhkan casing iPhone yang dapat ditempatkan di lengan ini sehingga aktivitas dan komunikasi bisa jalan terus.

Rp. 80.000,00,-

bahan dryfit
nomor dan nama di aplikasi dan bordir
logo di bordir komputer
sponsor di sablon

PERSIPURA

Updated: 03 Apr 2013

Tersedia : 1

bahan dryfit
nomor dan nama di aplikasi dan bordir
logo di bordir komputer
sponsor di sablon

Rp. 180.000,00,-

Ready Stock
Shirt and Pants @ Rp.85.000
Bahan Coolmax
warna : Merah kombinasi Putih

Sparta1

Updated: 09 Mar 2013

Tersedia : 30

Ready Stock
Shirt and Pants @ Rp.85.000
Bahan Coolmax
warna : Merah kombinasi Putih

Rp. 85.000,00,-

Ready Stock
Shirt and Pants @ Rp.85.000
Material Coolmax
color : Blue with white strip

Sparta 2

Updated: 09 Mar 2013

Tersedia : 29

Ready Stock
Shirt and Pants @ Rp.85.000
Material Coolmax
color : Blue with white strip

Rp. 85.000,00,-

Ready Stock
Shirt and Pants @ Rp.85.000
Material Coolmax
color : Gray with white sptrip

Sparta 3

Updated: 09 Mar 2013

Tersedia : 30

Ready Stock
Shirt and Pants @ Rp.85.000
Material Coolmax
color : Gray with white sptrip

Rp. 85.000,00,-

Testimonial
"ada harga ada barang, itu cukup untuk tentang perusahaan ini
di tempat lain hampir aja gw ketipu"
Wirawan,
Pelajar ()

http://
"satu hal yg gw tau dari ni perusahaan .

Ni perusahaan jujur banget.

Biasanya klo beberapa pedagang ato pengusaha yang dagang baju (apalagi buat baju) di Pasar Pagi Mang-Du kebanyakan menawarkan yg murah, murah, dan murah.

Tapi kualitasny a cupu.

Mo mereka bilang harga murah dan berkualita s pun ujung2nya pasti ada yg diakal2in pake bahan murah.

Tapi klo ni bikin baju bola (tokonya Djarum Mas) mereka ngasinya yg fair dan jujur.

Makin berkualita s yang makin mahal

Alias harga ga berbohong.

Mungkin banyak org yg pengen lebih murah yah, tp gw sendiri tipikal org yg liat realita jg. Semurah apapun barang, ujung2nya selalu ga sesuai dengan yg gw harepin. Tapi klo harganya memang jujur dan fair, justru hasil pesenannya mala lebi dari yg gw harepin. Dan sampai saat ini baru ni bikin baju bola aja yg bisa kayak gitu.

Keep it up!!!! I like your product and service."
Rendy,
Property ()

http://dokte rtarot.blogs pot.com
"saya baru aja selesai bikin baju di bikinbajub ola.com hasilnya cukup memuaskan. . bordiran nya rapi dan kerjanya jg cepet.. semoga tambah sukses bro :) thx kerja samanya.."
Robin,
()

http://Mania kBola.com

Best Quality an Design Developed by JogjaCamp